-->

Hukrim

Iklan InFeed

Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Semprotkan Disinfektan di Posko Darurat Pencegahan Covid 19

Cyber Media
04/04/20, 17:28 WIB Last Updated 2020-04-04T10:28:49Z
Wargata.com, Sulsel -- Untuk lebih menjaga dan mengantisipasi warganya dari Virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol M.Yusril Jafar lakukan penyemprotan Cairan Disinfektan Di Posko Tanggap Darurat Pencegahan Virus Covid 19 di Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Sabtu (04/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama para relawan dan warga setempat melakukan penyemprotan cairan Disinfektan kepada warga yang ingin melintas di desa tersebut untuk mencegah wabah Virus Covid 19 ini.

Brigpol M. Yusril Jafar Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang mengatakan bahwa” Tanpa pikir panjang demi keselamatan dan kesehatan masyarakat, saya bersama warga bersama sama stay di posko pencegahan Virus Covid 19 ini. Hal ini kami lakukan bersama dalam mencegah masyarakat terpapar penyakit mematikan ini khususnya di Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang”, Singkapnya.

Di sela kegiatan itu, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara pola hidup serta menjaga lingkungan sekitar tetap bersih dan sehat agar kita semua dapat terhindar dari Virus Covid 19 ini.

IPTU Hasruddin Kapolsek Curio Polres Enrekang mengaku sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh personilnya tersebut. Insya Allah kinerja Bhabinkamtibmas dilapangan akan membawa dampak positif dan membantu dalam pencegahan Virus Covid 19 tersebut.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+