-->

Hukrim

Iklan InFeed

Satlantas Polres Gowa Berbagi Sembako pada Warga Sekaligus Beri Himbauan Terkait Covid-19

Cyber Media
11/04/20, 21:11 WIB Last Updated 2020-04-11T14:13:16Z
Wargata.com, Sulsel - Hari ke enam Operasi Keselamatan Lipu 2020 Sat Lantas Polres Gowa membagikan sembako ke warga Prasejahtera dan Himbauan kepada  masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus Covid 19 (virus Corona) di lingkungan tetebatu Kelurahan Mapala Kecamatan pallangga Kabupaten gowa, Sabtu 11/04/2020.

Ops Keselamatan Lipu 2020 lebih di fokuskan dalam kegiatan pencegahan virus Covid 19 dan menghimbau Pengguna Kendaraan Bermotor lebih meningkatkan keselamatan dan kepatuhan dalam berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri, S.H., M.H., di dampingi Kasat Lantas Polres Gowa beri sembako kepada masyarakat, Prasejahtera tersebut adalah program tali asih Bapak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., yang di laksanakan personil polres Gowa secara intens tiap Minggu guna meringankan beban warga kurang mampu sekaligus mendekat kan pihak kepolisian khususnya polres Gowa kepada masyarakat.
“Kita berharap masyarakat lebih peduli dengan diri sendiri untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Karena, sudah banyakaturan dan  himbauan yang ditetapkan pemerintah pusat dan pemerintah daerah,Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran virus ini,” pungkasnya.

Di konfirmasi di lain tempat, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., membenarkan jajarannya selalu intens dalam kegiatan Positif guna membantu beban warga kurang mampu serta menghimbau agar warga masyarakat membiasakan mencuci tangan, menjaga jarak (Physical Distancing) dan tidak melakukan kegiatan atau berkumpul, tutup Kapolres Gowa.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+