-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sat Binmas Polres Enrekang Himbau Masyarakat di Pasar Enrekang Tentang Covid-19

Cyber Media
13/04/20, 11:34 WIB Last Updated 2020-04-13T04:35:10Z
Wargata.com, Sulsel -- Sat Binmas Polres Enrekang kembali melakukan kegiatan  sosialisasi tentang bahaya penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat yang sedang berkunjung ke pasar Enrekang, Senin (13/4/20).

Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Enrekang, Sat Binmas Polres Enrekang melaksanakan kegiatan sosialisasi di sekitar pasar sentral Enrekang Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Personil Sat Binmas dan dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Enrekang IPDA Agung Yulianto, S.H., M.H.

IPDA Agung Yulianto menghimbau kepada masyarakat agar setiap keluar rumah agar menggunakan masker serta tidak selalu memegang muka atau wajah.

“Kami himbau kepada bapak-bapak dan ibu-ibu pengunjung pasar agar setiap keluar rumah supaya menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona melalui mulut dan hidung”,ungkap Kaur Bin Ops Binmas Polres Enrekang.

“Terlebih lagi jangan selalu memegang muka sebelum membersihkan tangan,karena kita tidak tau apakah ada virus yang menempel pada tangan”, tambahnya.

“Kami juga himbau kepada seluruh pengunjung pasar agar berbelanja sesuai dengan kebutuhannya lalu segera meninggalkan pasar, hindrilah kerumunan orang banyak, marilah kita sama-sama menjaga jarak satu dengan yang lain”,tutupnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+