-->

Hukrim

Iklan InFeed

Satlantas Polres Pinrang Sosialisasikan Ops Keselamatan Sekaligus Bacakan Himbauan pada Warga Terkait Covid - 19

Cyber Media
07/04/20, 16:14 WIB Last Updated 2020-04-07T09:15:34Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Operasi Keselamatan 2020, Satlantas Polres Pinrang melaksanakan sosialisasi kepada Tokoh Agama dan Masyarakat kabupaten Pinrang. Selasa (07/04)

Sosialisasi tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, S.E., MM dan di dampingi oleh KBO lantas IPDA Suaib bersama tim satlantas Polres Pinrang.

Sosialisasi kali ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat agar bekerja sama menghimbau masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Pinrang.

Selain tokoh agama dan tokoh masyarakat, pun juga dilaksanakan sosialisasi kepada pengguna jalan, pelayanan bpjs Cabang Pinrang dan di pusat perbelanjaan seperti kepada penjual dan pengunjung pasar serta supermarket.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Pinrang menyampaikan bahwa "Sosialisasi kali ini kami lakukan dengan membacakan himbauan, tegur sapa kepada masyarakat, dan pembagian sticker himbauan. Sosialisasi yang humanis dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat demi terlaksananya pencegahan penyebaran virus Covid - 19 " ujar Dharma.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+