-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kemitraan, Jajaran Polres Pandeglang Beri Bingkisan Lebaran Pada Awak Media

    Anggi - Admin 7
    21/05/20, 17:38 WIB Last Updated 2021-10-21T15:50:42Z
    Wargata.com, Banten, - Salah satu Program Prioritas Kapolri Jenderal Pol Idham Azis nomor empat yaitu Manajemen Media, guna memperkuat kemitraan Polres Pandeglang dengan awak media yang sering melakukan liputan kegiatan di wilayah hukum Polres Pandeglang beserta jajaran Polsek, maka Kapolres Pandeglang yang diwakili Wakapolres Pandeglang Kompol Adrian S. Y. Tuuk memberikan bingkisan hari Raya Idul Fitri 1441 H.

    Pada kesempatan tersebut Kompol Adrian Tuuk, mengatakan, bingkisan lebaran ini merupakan ucapan terima kasih dari Polres Pandeglang kepada para rekan rekan awak media yang telah banyak membantu Kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan di media cetak, televisi, online, maupun radio. 

    "Kami seluruh jajaran Polres Pandeglang mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam pemberitaan yang positif dan dapat mengedukasi masyarakat. Kami memberikan apresiasi kepada rekan rekan awak media atas kerja sama yang terjalin sangat baik, semoga kedepan Polres Pandeglang bisa memberikan yang lebih baik kepada rekan rekan awak media," ucap Kompol Adrian Tuuk.

    Selanjutnya, Kompol Adrian Tuuk berharap, kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini, terus berlanjut demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

    Salah satu Pimred media online serangtimur.co.id Ansori S yang juga anggota PWI, mengucapkan terima kasih kepada Polres Pandeglang yang memperhatikan para rekan rekan awak media. Kerjasama yang baik, positif, dan konstruktif harus dipertahankan untuk pembangunan, dengan menyajikan informasi yang dapat mengedukasi masyarakat.

    Ditambahkan, Pimred media online kabarxxi.com Mansar yang juga anggota PWI, semoga kerjasama yang baik ini terus berlanjut dan sinergi. Apalagi manajemen media masuk dalam program prioritas Kapolri Jenderal Pol Idham Azis

    (TimWar/Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +