-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Pantau Posko Covid-19 di Balla Barat Kelurahan Balla

    Alam - Admin 2
    04/05/20, 13:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z

    Wargata.com, Sulsel --  Dengan dikeluarkan nya maklumat Kapolri dan himbauan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 (Korona). Senin, (04/05/2020) pagi.

    maka dari itu bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Briptu Hasrul, SH melakukan pemantauan posko yang ada di wilayah binaan di Balla barat kelurahan Balla Kecamatan Baraka kabupaten Enrekang.

    Dengan memberikan arahan kepada penjaga posko dan pengendara memakai masker serta melakukan penyemprotan dengan baik dan aman.

    Dan menghimbau masyarakat senangtiasa mematuhi himbauan  pemerintah dengan cara tidak keluar dari rumah jika tidak ada hal penting, selalu memakai masker jika keluar, menjaga jarak serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari virus covid-19 ini ungkap Briptu Hasrul.

    Ditempat terpisah Kapolsek Baraka AKP Saparuddin s mengatakan bahwa “Hal ini tidak akan tercapai tanpa kerja sama dengan baik kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penularan covid-19 (korona) di desa binaan khususnya dan dinegara kita ini pada umum nya  agar kita tetap dapat beraktifitas seperti biasa nya”.


    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +