-->

Hukrim

Iklan InFeed

Cegah Penyebaran Corona, Binmas Polres Enrekang Himbau Masyarakat di Pasar

Cyber Media
04/05/20, 13:27 WIB Last Updated 2020-05-04T06:27:50Z
Wargata.com, Enrekang -- Sat Binmas Polres Enrekang kembali melakukan kegiatan sosialisasi tentang penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat dan kali ini kembali dilaksanakan di pasar Enrekang, Senin (04/05/20).

Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Enrekang, Sat Binmas Polres Enrekang melaksanakan kegiatan sosialisasi di sekitar pasar sentral Enrekang Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Personil Sat Binmas dan dipimpin oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd.

Aiptu Muh. Safar S.Pd., menyampaikan kepada masyarakat agar seluruh warga masyarakat kabupaten Enrekang senantiasa menjaga kesehatan, cuci tangan sesering mungkin, olahraga yang cukup, ungkapnya.

“Kepada seluruh warga yang berkunjung ke pasar agar berbelanja sesuai dengan keperluan saja, setelah berbelanja agar segera pulang ke rumah, tidak usah tinggal lagi di pasar nongkrong atau bercengkerama seperti hari pasar sebelum-sebelumnya”, tambahnya.

“Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 dengan cara menerapkan social distancing atau menjaga jarak apabila keluar rumah serta tetap menggunakan masker”, tutupnya.

Ditempat terpisah Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., mebenarkan bahwa hari ini personil Satuan Binmas Polres Enrekang melaksanakan sosialisasi di pasar Enrekang untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran covid 19.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+