-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Sambangi Warga dan Sampaikan Himbauan ini

    Alam - Admin 2
    29/05/20, 13:32 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Briptu Muhammad Ilham Syam melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya Penyebaran Virus corona atau Covid-19 Kepada warga Desa Tallung Tondok Kecamatan Malua, Jumat (29/05/2020).

    Pada kesempatan tersebut Briptu Muhammad Ilham Syam berikan Edukasi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dan himbauan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat Desa Tallung Tondok Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang.

    Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang dalam himbauannya kepada masyarakat menyampaikan agar Selalu Menjaga Situasi Kamtibmas Di Desa Tallung Tondok Agar Tetap Aman Dan kondusif.

    Serta selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

    “Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ujar Briptu Muhammad Ilham Syam.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +