-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jelang Lebaran, Satlantas Polres Gowa Terus Berbenah di Perbatasan Akibat Hujan dan Angin

Cyber Media
22/05/20, 18:36 WIB Last Updated 2020-05-22T11:38:14Z
Wargata.com, Sulsel,- Pagi ini, Jum'at (22/05/20) Sat Lantas Polres Gowa melanjutkan giat pergantian Traffic cone dan Water barrier yang ada di perbatasan kota makassar dan kabupaten Gowa.

Dalam cuaca hujan gerimis Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda Misbar bersama KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., dan beberapa anggotanya kembali memperbaiki sekaligus mengganti Traffic cone dan water Barier yang letakkan,nya berantakan akibat hujan serta angin mengguyur Kabupaten Gowa dan Makassar seharian penuh.
Beberapa Traffic cone dan water barrier diganti karena sudah tidak bisa difungsikan kembali, walaupun dalam cuaca hujan gerimis namun tak menyurutkan semangat anggota Sat Lantas untuk terus berbenah, hal ini di lakukan sebagai salah satu upaya dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, mengingat arus lalin menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H semakin padat.
Selain itu Ipda Misbar juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas apalagi dalam cuaca hujan seperti sekarang ini.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., menjelaskan apa yang kami lakukan semata mata utk menekan fatalitas kecelakaan  dan berharap dengan perbaikan tersebut dapat memberi kenyamanan dalam berkendara baik pengendara R2 dan R4, tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+