-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Sukamaju Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri yang Berdampak Covid-19

    Admin 10 - Awhy
    22/05/20, 17:53 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolsek Sukamaju bersama personil salurkan bantuan beras Mabes Polri dalam rangka peduli warga terdampak Covid-19, di Desa tulung sari kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara Jumat (22/5/2020).

    Adapun personil yang terlibat kanit reskrim Aipda Alexander Bripka Jufwanda bersama kepala desa tulung sari bapak Sampe, menyaluekan bantuan beras Mabes Polri kepada keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi xovid-19.
    Bantuan bahan pokok berupa beras sebanyak 10 kilogram untuk 15 KK diberikan kepada setiap keluarga yang benar-benar membutuhkan yang sebelumnya telah didata oleh Bhabinkamtibmas polsek Sukamaju.

    IPDA Kawaru menjelaskan bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu yang terdampak covid-19, dan semoga dengan adanya bantuan itu, bisa sedikit meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Corona. 

    "ini merupakan bentuk kepedian Polri, semoga dengan bantuan ini bisa meeingankan beban warga binaan bhabinkamtibmas polsek Sukamaju yang berdampak pandemi virus covid-19. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +