-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda NTB Menggelar Kunjungan Kerja di Polres Lombok Tengah dalam Rangka Silaturrahmi dan Pamitan

    Alam - Admin 2
    04/05/20, 13:40 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB - Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si menggelar kunjungan kerja ke Polres Lombok Tengah dalam rangka silaturrahmi dan pamitan, Senin (04/05/20).

    Adapun dalam kegiatan kunjungannya ke Polres Lombok Tengah, Kapolda yang didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda NTB. 

    Dalam arahannya Kapolda menyampaikan beberapa penekanan kepada personel, dintaranya agar segera lalukan konsolidasi masing-masing satuan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terutama ditempat-tempat umum seperti pasar, jalan dan tempat ibadah. 

    "Tolong rapikan pasar, kemudian dijalan-jalan apabila ada yang tidak menggunakan masker dan pergi tidak jelas suruh pulang kerumahnya begitu juga tempat-tempat ibadah terus berikan himbauan sehingga kita bisa menghambat penularan itu khususnya yang transmisi lokal" tegas Kapolda

    Kapolda juga menyampaikan kepada personnel supaya selalu bersiap dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas terutama yang dilapangan agar jaga diri. Kemudian untuk tahanan tetap berlakukan jaga jarak dan selalu gunakan APD apabila ada tahanan yang mengalami sakit, Karena potensi tertular kita sangat besar serta lindungi keluarga, istri dan anak dirumah kita. 

    Kemudian yang terakhir Kapolda menyampaikan permohonan pamit kepada seluruh personel, dimana satu minggu yang lalu telah ada TR mutasi 9 Kapolda termasuk Polda NTB dan mungkin hari Jumat atau minggu depan akan diaksanakan serah terima yang mekanismenya akan ditentukan. 

    "Secara pribadi dan kedinasan saya beserta keluarga mohon pamit, apabila ada kekurangan sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kehilafan, Mohon Maaf Lahir dan Batin" kata Kapolda. 

    Usai melaksanakan kunjungan ke Polres Lombok Tengah, Kapolda bersama rombongan langsung melanjutkan kunjungannya ke Polres Lombok Timur.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +