-->

Hukrim

Iklan InFeed

Akhirnya Dalang Dari Pelaku Pemerkosaan Digelandang Unit Resmob Polres Luwu Utara

Awhy
04/05/20, 15:39 WIB Last Updated 2020-05-04T10:25:38Z
Wargata.com, Luwu Utara -- Satuan Reserse Kriminal Unit Resmob Polres Luwu Utara berhasil meringkus satu persatu pelaku pelaku pemerkosaan anak dibawah umur,  yang terjadi di Pasar sentral Masamba. Senin (4/5/2020)

pelaku pemerkosaan yang terjadi di belakang Pasar Sentral Masamba, Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, pada 2 April lalu berdasarkan laporan Polisi No. LP/B/73/IV/2020/SPKT/Polres Luwu Utara Tanggal 2 April 2020 dengan pelapor atas nama korban sendiri Inisial Ir. (15)

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melalui Kasat Reskrim AKP. H. Syamsul Rijal menjelaskan bahwa pelaku pemerkosaan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda kini kita telah amankan satu persatu. "jelasnya. 
Salah satu pelaku inisial Sas (22) Adalah dalang dari tindak pemerkosaan yang terjadi terhadap korban Ir (15), dia diketahui adalah warga Dusun Karre, Desa Rompu, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

"Begini kronologis kejadian pemerkosaan, awalnya bermula pada Kamis 2 April 2020 sekitar pukul 17.30 Wita, korban dijemput oleh pelaku di dekat lapangan kampung baru Desa Uraso, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara dengan menggunakan sepeda motor,” jelas Kasat Reskrim.

Kemudian korban dibawa oleh pelaku ke belakang Pasar Sentral Masamba. Di tempat tersebut, sudah menunggu beberapa teman pelaku. Selanjutnya pelaku pun memaksa korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami-istri.

Pelaku ditangkap setelah beberapa hari bersembunyi dengan selalu berpindah-pindah tempat persembunyiannya. Namun, terakhir diperoleh informasi bahwa pelaku kembali ke rumahnya di Dusun Karre, Desa Rompu.

Setelah mendapatkan informasi, Unit Resmob Polres Luwu Utara yang dipimpin Kanit Lidik I Sat Reskrim Polres Luwu Utara Aipda Ikhsan bergegas ke lokasi untuk selanjutnya melakukan penangkapan.

“Saat ini pelaku kita amankan untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, kami masih mencari keberadaan pelaku lainnya,” tutup Kasat Reskrim Polres Luwu Utara. (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+