-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolda Tanyakan Perkembangan Tentang Covid-19, saat Kunjungan di Polres Wajo

Cyber Media
20/05/20, 05:14 WIB Last Updated 2020-05-19T22:15:11Z
Wargata.com, Sulsel, Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe melanjutkan kunjungan pemantauan kesiapan personilnya dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dan Ops Ketupat 2020  dengan mengunjungi Polres Wajo, Selasa (19/05).

Kapolda Sulsel melanjutkan Kunjungan Pemantauan Pelaksanaan Operasi Ketupat 2020 dan Ops Aman Nusa II 2020 di Polres  Wajo, Selasa(19/05)

Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan di Polres Wajo disambut langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho, S.IK., dan Bupati Wajo  DR. Amran Mahmud S.sos., Msi., serta pejabat Forkopimda Wajo, begitupula Personel Polres Wajo. 

Pantauan  Tribratanews, Kapolda banyak berbincang menanyakan kepada Kapolres Wajo dan Bupati Wajo serta Pejabat Forkopimda lainnya tentang situasi perkembangan penyebaran virus Covid-19 di kota sutera ini.

"Di wajo banyak cluster yang datang namun negatif Covid-19, saya apresiasi hal ini, kita semua berharap pandemhi ini segera berakhir"ungkap Kapolda.

Tak berselang lama, Kapolda kemudian berangkat mengecek pos pengamanan Ops Ketupat Covid-19 Polres Wajo yang terletak di perbatasan antara kabupaten Wajo dengan Kabupaten Sidrap.

Seperti pada pos checkpoint sebelumnya, Jenderal bintang dua ini juga memberikan Bantuan rompi Lalu lintas, masker, alat pengatur lalu lintas dan  bingkisan lebaran pada petugas Pos Pam Terpadu tersebut.

Pemantauan Pos checkpoint di Polres Wajo ditutup dengan foto bersama rombongan Kapolda dengan forkopimda kab. Wajo dan langsung bertolak ke kabupaten Sidrap.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+