-->

Hukrim

Iklan InFeed

Pantau Kesiapan Personil, Kapolda Sulsel Kunjungi Kabupaten Sidrap

Cyber Media
20/05/20, 05:07 WIB Last Updated 2020-05-19T22:07:12Z
Wargata.com, Sulsel - Setelah memantau Kesiapan Polres Wajo, Kapolda Sulawesi Selatan bersama rombongan lalu melanjutkan perjalanannya untuk memantau di wilayah Polres Sidrap, Selasa (19/05/2020).

Hal ini tentunya guna mengecek personelnya di Polres Sidrap dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2020 dan Operasi Aman Nusa II.

Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan di wilayah kab. Sidrap ini langsung menuju ke pos check point yang letaknya berada tak jauh dari Polres dan disambut langsung oleh Kapolres Sidrap Akbp Leonardo Panji Wahyudi Sik. dan Bupati Sidrap Ir. H. Dholla Mando serta pejabat Forkopimda Sidrap lainya.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H., lalu berbincang di pos ketupat dan menanyakan kepada Bupati mengenai situasi perkembangan Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Sidrap.
"Disini rata-rata melalui pendatang dari luar Sidrap yang membawa Covid-19 pak Kapolda" Ucap Bupati.

Di tempat yang sama Kapoda Sulsel juga  menyerahkan Bantuan rompi Lalu lintas, masker, alat pengatur lalu lintas dan  bingkisan lebaran pada petugas Pos Pam Terpadu tersebut.

Usai menyerahkan bantuannya, kapolda bersama Irwasda, Karo SDM, Dir Lantas, Kabid Propam, Kabid Humas, dan Kabid TIK lalu melanjutkan perjalanannya ke Kota Makassar

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+