-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolsek Curio Turut Serahkan Langsung Bantuan Beras Tahap II pada Masyarakat

Cyber Media
30/05/20, 09:13 WIB Last Updated 2020-05-30T02:13:52Z
Wargata.com, Sulsel -- Di waktu senjang seperti akhir pekan seperti ini merupakan salah satu cara yang baik untuk menjalin keakraban dengan masyarakat. 

Maka dari itu Kapolsek Curio Polres Enrekang IPTU Hasruddin bersama Bhabinkamtibmas Bripka M.Tamrin Thambaru memberikan santunan berupa beras kepada warganya di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Sabtu (30/05/2020).

Bantuan berupa 1 karung beras ini bertujuan untuk membantu kelansungan hidup masyarakat di kala pandemi Virus Covid 19 yang menganggu perekonomian para warga.

Dengan itu Instruksi langsung dari Kapolri yang menyediakan 1 ton beras bagi warga yang sama sekali tidak mendapat bantuan, jajaran Polres Enrekang bersama Polsek menyalurkan bantuan ini secara seksama dan tepat sasaran.

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan berupa sembako ini yang mungkin isi maupun besarnya tidak seberapa, Sikap peduli Polri kepada masyarakat dapat meringankan beban masyarakat khususnya di  Kecamatan Curio ini,”Ungkap Kapolsek Curio IPTU Hasruddin.

“Kita sama sama berdoa mudah mudahan wabah Virus Covid 19 cepat hilang dan aktifitas kembali pulih tetapi kita harus tetap menggunakan masker serta tak lupa mencuci tangan sebagai wujud kehidupan New Normal saat ini”, Ungkap Brigpol M.Tamrin Thambaru.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+