-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kepolisian Wilayah Enrekang Serahkan Langsung Bantuan Berupa Sembako pada Warga

Cyber Media
30/05/20, 09:33 WIB Last Updated 2020-05-30T02:33:41Z
Wargata.com, Sulsel,-- Di tengah pandemi Covid-19 banyak warga yang terdampak wabah tersebut mulai dari kehilangan pekerjaan, berkurangnya penghasilan sampai tidak bisa memenuhi kebutuhan akan sembako untuk keluarganya.

Melihat kondisi masyarakat seperti itu, Kapolri memerintahkan ke semua jajaran untuk mendata warga miskin ataupun yang terdampak covid-19 agar di berikan bantuan.

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin bersama Bhabinkamtibmas Desa Mampu Briptu Sigit Djoyohadi Kusuma menyerahkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 10 kg dari Polri kepada Perempuan Hadia (67), yang merupakan salah satu warga lansia dan mempunyai anak satu yang kondisinya ada keterbelakangan mental di Desa Mampu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sabtu (30/05/2020).

Bantuan sembako berupa beras sebanyak 10 kg kami langsung serahkan kepada ibu Hadia dan memastikan bantuan ini sampai ke yang bersangkutan dengan memeriksa Kartu Keluarga yang bersangkutan, ujar Aiptu Syawaluddin

Kami juga menghimbau kepada warga apabila hendak keluar rumah untuk hal-hal yang sangat penting agar selalu menggunakan masker untuk menghindari terjangkit bakteri maupun virus covid-19, pungkasnya.

Ibu Hadia merasa sangat senang dan berterima kasih atas bantuan dari bapak polisi katanya, bantuan dari bapak polisi ini sangat membantu saya dan keluarga memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari akan beras ditengah wabah ini, ucapnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+