-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kejari Luwu Utara Hadiri Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel di Mapolres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    14/05/20, 21:56 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kunjungan perdana Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH.,MH Dihadiri kepala kejaksaan Negeri Luwu Utara (Kejari Luwu Utara) Indawan Kuswandi, di Polres Luwu Utara. Kamis (14/5/2020)

    Kunjungan kerja Kapolda bersama rombongan mendapat sambutan yang hangat oleh seluruh yang hadir, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito bersama Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani Ketua Kejaksaan Luwu Utara Indawan Kuswandi ketua DPRD, Drs. Basir Dandim yang di Wakili oleh pabung serta Para Kabag, Kasat,Kapolsek dan personel Polres Luwu Utara.
    Setelah memasuki Mapolres Luwu Utara  Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH.,MH disambut dengan jajar kehormatan dilanjutkan dengan menyapa para Pejabat Utama Polres Luwu Utara sambil diperkenalkan oleh Kapolres Luwu Utara kepada Kapolda yang merupakan simbol silaturahmi, selanjutnya langsung menuju keruang lobby untuk silaturahmi dengan forkopimda.

    Pada kesempatan tersebut Kapolda mengamati foto-foto para Kapolres yang pernah menjabat di Polres Luwu Utara  yang terpampang di dinding ruang loby Mapolres Luwu Utara.
    Perbincangan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe dengan Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si mengharapkan agar senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan jaga diri serta tidak melupakan protap dalam menghadapi wabah virus corona (Covid 19) ini.

    “Dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu humanis dan menghindari tindakan yang dapat merusak citra Polri” imbuh Kapolda Sulsel.
    Usai bersilaturrahmi dengan Kapolres Luwu Utara, forkopimda serta sejumlah personil jajaran Polres Luwu Utara  , Kapolda Sulsel meninggalkan Mapolres Luwu Utara bersama Rombongan , selanjutnya menuju ke Mako Brimob Baebunta. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +