-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Ketupat 2020, Kasat Lantas Polres Gowa Bekali Personil Masker dan Sarung Tangan Guna Terhindar dari Corona

    Alam - Admin 2
    15/05/20, 15:24 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Ops Ketupat Lipu 2020 dan mendukung Pelaksanaan PSBB kabupaten Gowa, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Pagi ini Membagikan Sarung tangan (handskun) kepada seluruh Personil Sat Lantas Polres Gowa, Jum'at 15/05/2020.

    Dalam Moment tersebut AKP Mustari, S.H., menyampaikan Kepada Seluruh Personil Sat Lantas Polres Gowa Agar dalam melaksanakan Tugas wajib menggunakan Alat Pelindung diri (APD) seperti Masker, sarung tangan, serta Handsanitizer mini, Pembagian Sarung tangan secara simbolis tersebut di terima oleh masing masing perwakilan Unit masing masing, Pungkasnya.
    Apabila seluruh personil Sat Lantas Polres Gowa Menggunakan masker dan sarung tangan secara tidak langsung dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Gowa.

    Selain itu AKP Mustari mengajak seluruh personil guna menghimbau pengendara roda dua dan roda empat agar tidak mudik dan mematuhi ketentuan Protokol kesehatan.

    Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., berharap kepada masyarakat kabupaten Gowa agar tetap waspada namun jangan terlalu panik, tetap patuhi anjuran pemerintah dan berdiam diri di rumah, apabila ada kebutuhan mendesak boleh keluar namun tetap menggunakan masker dan sarung tangan, Tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +