-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI-Polri Kembali Salurkan Ribuan Sembako di Sulbar

    Admin 4 - Andini sulastri
    15/05/20, 15:00 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Ditengah penyebaran Covid-19, Kepolisian Derah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) dan Korem 142 Tatag terus melancarkan kegiatan sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.

    Kali ini, sebanyak 1.275 sembako yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di 18 lokasi antara lain :

    Desa Bambu, Batu Pannu, Desa Tadui, Kelurahan Rangas, Desa Sumare, Desa Tapandullu, Kelurahan Mamunyu, Kelurahan Binanga, Kelurahan Karema, Pulau Karampuan, Pulau Ambo Barat, Pulau Ambo Timur, Desa Saletto, Desa Botteng Induk, Desa Botteng Utara, Kelurahan Rimuku, Kelurahan Simboro dan Kelurahan Pattidi, Jumat (15/5/20).

    Kepala bidang hubungan masyarakat AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami TNI/POLRI ditengah pandemi covid-19.

    Dimana kita ketahui dampak covid-19 juga mematikan roda perekonomian ditengah masyarakat belum lagi ditambah ulah para oknum yang melakukan penimbunan.

    Untuk itu, gerakan ini kami harapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu.

    Bantuan penyaluran sembako ini juga dukungan dari PT. Pasokkorang, KNP dan persatuan Budha Vihara Bukit Naga yang turut peduli terhadap dampak covid-19.

    Kegiatan ini ditandai dengan pelepasan dan penyerahan secara simbolis bantuan sembako kepada bhabinkamtibmas dan babinsa untuk selanjutnya diteruskan kepada masyarakat kurang mampu.

    "Apa yang kami lakukan saat ini sifatnya kontinue, berkelanjutan dan saya rasa ini bukan yang pertama dan terakhir karena kami akan selalu ada untuk masyarakat," tandas Kabid Humas.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +