-->

Hukrim

Iklan InFeed

Peduli Dampak Corona, Satuan Binmas Polres Enrekang Berbagi Paket Makanan pada Warga

Cyber Media
23/05/20, 15:26 WIB Last Updated 2020-05-23T08:26:40Z
Wargata.com, Sulsel -- Jumat (22/05/20) Sore Satuan Pembinaan masyarakat atau Binmas Polres Enrekang sedang malaksanakan tugas di dapur umum penanggulangan covid 19 Enrekang di Kelurahan Juppandang, kecamatan Enrekang kabupaten Enrekang.

Pada dapur umum tersebut terdiri dari beberapa personil TNI dan beberapa personil dari beberapa fungsi di Polres Enrekang, sedangkan dari fungsi satuan Binmas Brigpol Muslimin bersama Briptu Dermawan Hamka diberikan tugas kali ini untuk menyiapkan makanan bagi warga.

Brigpol Muslimin dan Briptu Dermawan Hamka hendak membagikan paket makanan kepada warga, Sabtu (23/05/2020).
Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan selama pandemi virus Corona dikarenakan banyak warga yang terkena dampak dari virus Corona.

Sebahagian warga yang dahulunya kerja harian, kini mereka tidak lagi berpenghasilan, akibatnya perekonomian warga jadi melemah.

“Setelah pelaksanaan sholat dzhuhur kita sudah mulai persiapkan Bahan-bahan yang hendak dimasak, termasuk potong-potong sayuran dan bahan yang lain”, ungkap Brigpol Muslimin.

“Setelah semuanya rampung atau sudah dimasak kemudian makanan tersebut kita kemas dalam kotak makanan yang sudah disiapkan”, tambahnya.

“Kemudian sesaat sebelum masuk waktu berbuka puasa semua personil yang terlibat, baik dari TNI maupun polri masing-masing mengambil bungkusan makanan dan membagikannya kepada warga”, jelas Brigpol Muslimin.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+