-->

Hukrim

Iklan InFeed

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Masamba Bersama Media Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri

Awhy
22/05/20, 17:10 WIB Last Updated 2020-05-22T13:17:50Z
Wargata.com, Luwu Utara -- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Masamba IPTU Budi Amin didampingi Pimpinan Redaksi media wargata.com, melakukan  Door To Door unruk menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19. Dikelurahan kappuna kecamatan Masamba. Jumat (22/5/2020)

Bantuan beras yang disalurkan merupakan kepedulian polri ditengah mewabahnya virus covid-19, Pemberian bantuan beras 10 kg per KK tersebut dipimpin oleh Kapolsek Masamba. 

Adapun warga yang berhak menerimah bantuan tersebut yang belum tersentuh oleh pemerintah daerah,  diantaranya Ny. Muliati Waode (73), Amponi (52) Kasman (43) Jamal (41) dan Irman (28), kelimanya warga kelurahan kappuna terdampak pandemi covid-19."kata IPTU Budi Amim.
Hal yang sama juga dikatakan oleh Pimpinan Redaksi Wargata.com, M. Darwis bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka peduli terhadap warga yang berdampak pandemi covid-19, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri,  Polsek Masamba Polres Luwu Utara.
Bentuk Kepedulian Polri dalam menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu yang berdampak Covid-19, semoga bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima, dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat. "ungkap Darwis. Di sela penyerahan bantuan ini pihak Polsek juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 seperti menghindari kerumunan, beraktivitas di rumah serta pola hidup harus bersih.

“Sehingga bisa bersama-sama mendukung program pemerintah dalam  mencegah penyebaran virus covid-19. " jelas  Kapolsek Masamba.(Awhy).
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+