-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penerimaan BLT dan DD Tahap Kedua Didesa Samataring Secara Dor to Door

    Admin 10 - Awhy
    21/05/20, 08:02 WIB Last Updated 2021-10-21T13:45:32Z
    Wargata.com, Jeneponto -- Pemerintah Desa Samataring Kecamatan kelara Kabupaten Jeneponto menyalurkan BLT dan DD tahap kedua di bulan April 2020 dilaksanakan dikantor desa Samataring. Rabu (20/5/2020)

    Kepala Desa samataring H. Subardi mengatakan bahwa penerima Bantuan Lansung Tunai dan Dana Desa berdasarkan hasil verifikasi dan falidasi tersebut merupakan hasil musyawarah desa. "terang H. Tale sapaan akrabnya.

    "Hari ini telah resmi dibagikan, dan yang berhak menerima sebanyak 57 KK untuk penerima mamfaat sebesar Rp 600.000/KK"

    Hadir pada penyerahan tersebut dan disaksikan oleh Camat Kelara, Babinsa, Bhabinkamtibmas, P3MD kabupaten Jeneponto, tim relawan gugus covid-19, kepala desa samataring bersama warga yang berhak menerima. 

    Pembagian BLT Dana Desa merupakan anggaran dana desa tahap kedua dari anggaran tahun 2020. Ini dana merupakan dana desa bantuan langsung tunai untuk masyarakat yang kami anggarkan merupakan imbas dampak  covid-19,”ucapnya.

    Pemdes samatring membagikan BLT di kantor desa dan secara dor to dorr, tetap mengikuti protap kesehatan, dilaksanakan pembagian sampai selesai."jelas kepala desa samataring.

    Semoga bantuan ini betul-betul dapat di rasakan oleh masyarakat manfaatnya dan juga pemerintah desa Samataring agar dijauhkan dari penyakit ini,” harapnya. ( Mansur Lau)  
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +