-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jelang Operasi Ketupat Toba 2020, Polsek Medan Helvetia Bersih-Bersih Pos Pam Manhattan

Anggi
15/05/20, 19:54 WIB Last Updated 2020-05-15T12:56:01Z
Wargata.com, Sumut - Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan, S.H., bersama anggotanya membersihkan Pos Pam Manhattan yang terletak di jalan Gatot Subroto Medan. Jum'at (15/05/2020), sekira pukul 09.30 wib. 

Hari ini kata Iptu Karya, kami melakukan bersih - bersih Pos Pam bentuk kesiapan menjelang di gelarnya Operasi Ketupat Toba 2020, dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Kami juga melakukan penyemprotan Disenfektan di seputaran Pos Pam Manhattan ini, guna mengantisipasi penyebaran virus corona (covid 19), dan memberikan kenyamanan kepada petugas yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan masyarakat yang akan beristirahat nantinya". ucap Wakapolsek. 
Di tempat terpisah Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean, S.H., S.I.K., menuturkan, kegiatan bersih - bersih Pos Pam ini, guna mempersiapkan Pos Pam dan kesiapan kami untuk mengamankan jalur dan mengantisipasi gangguan kamtibmas nantinya, 

Dengan adanya Pos Pam ini, Kapolsek berharap kepada warga masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2020 nantinya, sehingga tercipta situasi yang kondusif dan nyaman".ucap Kapolsek.

(TimWar)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+