-->

Hukrim

Iklan InFeed

Personil Gabungan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020 di Wilayah Hukum Polres Pangkep Perketat Pemudik

Cyber Media
17/05/20, 00:16 WIB Last Updated 2020-05-16T17:19:07Z
Wargata.com, Sulsel,- Personil gabungan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020 melaksanakan pemeriksaan serta penyekatan terhadap kendaraan dan orang yang melintas masuk di wilayah Kalibone perbatasan Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Maros. Sabtu 16/05/20

Dalam operasi tersebut personil gabungan Ops Ketupat 2020 melakukan pengecekan dan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap yang masuk dan melewati perbatasan Kabupaten Pangkep
"Kami memeriksa seluruh masyarakat yang masuk dan melewati tapal batas Kabupaten Pangkep, dan mencari serta memantau masyarakat yang hendak mudik untuk lebaran" ucap Iptu Syahruddin selaku perwira pengawas posko Ops Ketupat Kalibone.

Hal yang sama dengan Pos Pam Ops Ketupat Mandalle, memperketat pemeriksaan kendaraan dan penumpang yang akan mudik lebarang serta menghimbau para pengemudi untuk tetap memakai masker dan jaga jarak serta selalu mencuci tangan.

"hari ini kami dapatkan dua kendaraan yang akan mudik ke kabupaten lain, dan kami arahkan untuk putar arah" ungkap Kaposko Ops Ketupat Mandalle Iptu Hasanuddin.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK., selalu mengingatkan kepada para personil Posko baik Pos Kalibone dan Mandalle agar bersikap humanis dalam melakukan pemeriksaan dan himbauan kepada para pengendara dan masyarakat "himbau para pengendara dan masyarakat dengan tutur kata yang baik serta bersikap ramah" ujar Kapolres.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+