-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satuan Sabhara Polres Enrekang Kembali Bacakan Himbauan Cara Cegah Virus Covid-19

    Alam - Admin 2
    12/05/20, 14:49 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel -- Senin (11/05/20) Kemarin, Berkaitan adanya Virus Corona Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan kegiatan Patroli Himbaun di bererapa titik keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang. 

    Dipimpin Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., bersama Personil Unit Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang, kegiatan patroli tersebut merupakan upaya anggota Polri untuk memberikan himbauan kamtibmas dan cara untuk menenangkan masyarakat terkait adanya virus corona di berbagai wilayah.

    Pada kesempatan ini, Kasat Sabhara Polres Enrekang bersama KBO Sabhara IPDA Maga bersama-sama membacakan himbauan agar masyarakat tetap tenang, dan selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, serta melakukan olahraga agar badan tetap fit dan bugar sehingga terhindar dari segala macam penyakit dan virus tidak mudah masuk ke tubuh kita, ucapnya, Selasa (12/05/20).

    “Selain itu, Diminta kepada masyarakat agar memperhatikan Etika pada saat batuk, agar menutup mulut dengan bagian lengan atas supaya tidak mengganggu kenyamanan orang lain. dan apabila ada gangguan kamtibmas dengan dampak adanya Virus Corona agar segera melaporkan ke petugas Kepolisian Polres Enrekang maupun Polsek setempat,” Jelas IPDA Maga

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +