-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Shalat Idul Fitri 1441 Hijriah Dilaksanakan di Mesjid Nurul Yaqin Kappuna Tampa Pengamanan

    Admin 10 - Awhy
    24/05/20, 07:16 WIB Last Updated 2021-10-21T13:45:32Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441H  dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin kelurahan Kapunna kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Minggu (24/5/2020)
    Panitia menetapkan sejumlah ketentuan yang harus diikuti oleh jamaah terkait pandemi Covid-19. dilaksanakan secara terpadu dan khususnya warga kelurahan kappuna saja,  tidak diperbolehkan  warga dari luar, Shalat Ied Tampa pengaman TNI-POLRI.
    Bertindak sebagai khatib pada pelaksanaan shalat Idul Fitri dimesjid Nurul Yaqin Ustaz Muh. Arif pengasuh pondok pasantren Al-Fatah cabang Masamba.
    Terkait dengan pandemi Covid-19, pihak pelaksana telah menetapkan sejumlah ketentuan yang harus diikuti oleh jamaah shalat Idul Fitri 1441 H di Masjid Nurul Yakin kappuna."kata pengurus Ustaz Mas Tris.
    Mas Tris menjelaskan, untuk pengamanan pelaksanaan shalat Idul Fitri 1441 H di Masjid Nurul Yaqin di tengah wabah pandemi covid-19, melibatkan sejumlah pengurus mesjid tampa pengamanan. 
    Empat pintu masuk masjid dijaga panitia mesjid, termasuk untuk memastikan setiap jamaah memakai masker. Jamaah diimbau sudah memakai masker sejak berangkat dari rumah. "ucapnya
    Ceramah (tausyia) yang dibawakan oleh Ustaz Muh. Arif tersebut di antaranya tatacara pelaksanaan shalat Idul Fitri.
    “Di antaranya meminta setiap warga masyarat untuk bertaubat dihari yang fitra ini dan meningkatkan untuk beribadah dengan sungguh-sungguh, baik di masjid maupun dirumah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan arahan pemerintah,” tutup Ustaz Muh. Arif. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +