-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Unit Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Dialogis

    Alam - Admin 2
    17/05/20, 15:45 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel, -- Unit Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang, melalui kegiatan patroli dialogis, Sabtu (16/05/2020) dipimpin Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., bersama anggotanya melaksanakan kegiatan rutin sambang kepada warga di wilayah hukum Polres Enrekang seperti hari ini melakukan sambang Dusun Cendana Dalam.

    Melalui sambang ini merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran pesan yang di sampaikan oleh kepolisian langsung kepada masyarakat dengan bertatap muka.

    Kasat Sabhara AKP Rusli, S.H., mengatakan Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam memberikan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Enrekang sehingga nantinya Polres Enrekang akan dapat dengan cepat membuat langkah-langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur, Minggu (17/05/20).

    Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Unit Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polres Enrekang khususnya pada tempat-tempat rawan dan jam rawan.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +