-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Bentuk Kepedulian Polri, Samapta Polres Polman Terus Salurkan Bantuan Sosial ke Masyarakat

Cyber Media
17/06/20, 12:58 WIB Last Updated 2020-06-17T05:58:24Z
Wargata.com, Sulbar,- Polres Polman - Ditengah pandemi Covid-19, bantuan sosial juga terus disalurkan oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Polman melalui Polsek Polewali.

Hal tersebut tentunya dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat guna membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Nampak anggota Samapta Polsek Polman turut menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dengan sassran memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kasi Humas Polsek Polewali Aiptu Nasaruddin yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyebutkan penyaluran sembako berupa beras langsung dari Kapolri untuk para warga yang terdampak COVID-19.
Kegaiatan sosial ini, juga merupakan upaya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

"Bantuan sosial yang disalurkan sebanyak 17 paket beras yang dikemas dalam karung 5 kg, Rabu (17/6/20) di Kelurahan Wattang Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman," Kata Aiptu Nasaruddin.

Masih kata Aiptu Nasaruddin, harapannya melalui kegiatan ini mudah-mudah dapat membantu meringankan sedikit beban ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Meski tak seberapa, semoga mamfaatnya dapat dirasakan masyarakat kecil ditengan wabah virus covid 19," tandasnya.

Sementara itu, masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri atas bantuan, perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat kecil, terimakasih pak Polisi, tutur warga.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+