-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pangkep Gelar Donor Darah

Cyber Media
17/06/20, 13:23 WIB Last Updated 2020-06-17T06:23:48Z
Wargata.com, Sulsel,- Menyambut Hari Bhayangkara yang ke 74, Polres Pangkep menggelar donor darah yang bekerjasama dengan UTD Rumah sakit Bhatara Siang Pangkep, dan dilaksanakan di aula Mako polres Pangkep, Selasa (16/06/2020)

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K mengatakan kepada awak media bahwa “Kegiatan donor darah Ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74. Donor darah kali ini juga, merupakan bentuk empati terhadap masyarakat
Selain itu kegiatan Donor juga sebagai upaya mengajarkan seluruh anggota akan pentingnya berbagi. Dalam artian tidak hanya dengan uang, namun juga dengan upaya untuk membantu orang sakit dan membutuhkan darah dari pendonor’ Ucapnya

Apalagi saat sekarang, ditengah Pandemic Corona seringnya stok darah kosong dan biasa masyarakat kesulitan mendapatkan pendonor. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan “Tambahnya”

"Kegiatan ini dikuti oleh seluruh unsur pimpinan, PJU, Kapolsek dan Personil baik itu Polres maupun Polsek jajaran, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan darah serta kegiatan ini berhasil mengumpulkan 60 Kantong Darah" ujarnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+