-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Bhayangkari Cabang Enrekang Didampingi Kapolsek Cendana Salurkan Bantuan pada Warga Kurang Mampu

Cyber Media
06/06/20, 15:54 WIB Last Updated 2020-06-06T08:54:58Z
Wargata.com, Sulsel,-- Bentuk empati Bhayangkari cabang Enrekang kepada masyarakat kurang mampu, Olehnya itu Bhayangkari Cabang Enrekang memberikan Bantuan berupa Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini sasaran penyaluran Bantuan di wilayah Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, tepatnya di Dusun Botto Lamoro Desa Karrang sehingga Kapolsek Cendana turut hadir mendampingi Bhayangkari Cabang Enrekang untuk menyalurkan bantuan, Sabtu (06/06/20)

Dengan kegiatan ini Masyarakat yang diberikan bantuan sangat bersyukur dan mengucapkan terimah kasih, dan mengapresiasi kegiatan sosial yang di lakukaan oleh Bhyangkari , khususnya cabang Enrekang.

Menurut Kepala Desa Karrang M Suaprdi, semoga kegiatan Ini berlanjut terus sehingga masyarakat kurang mampu dapat terpenuhi sandang dan panganya, kemudian saya sangat berterima kasih kepada Bhayangkari cabang Enrekang atas bentuk kepeduliannya. Tuturnya

Kapolsek Cendana AKP Anton, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan perwujudan kepedulian serta perhatian bhayangkari Cabang Enrekang kepada masyarakat, kemudian saya harap dengan begini kebutuhan masyarakat dapat terpunuhi, Tutupnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+