-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Datangi Pulau Terpencil, Kapolres Sumbawa Terjun Langsung Berikan Bantuan Polri

Andini sulastri
19/06/20, 14:37 WIB Last Updated 2020-06-19T08:10:21Z

Wargata.com, NTB,- Kapolres Sumbawa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan nelayan yang terdampak Covid-19 di Pulau Tete Dusun Labu Trata Selatan, Desa Labu Kuris, Kecamatan Lape bersama Sat Polairud Polres Sumbawa, Rabu (17/06/20) pagi.


Dengan menggunakan Kapal Sat Polairud Polres Sumbawa, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK bersama rombongan bertolak dari dermaga Labuhan Terata menuju Pulau Tete.

Meskipun ombak yang besar, namun itu tidak menyurutkan semangat Kapolres Sumbawa untuk membagikan sembako di pulau kecil yang berada di Kecamatan Lape tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung pandemi covid-19 sekaligus dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun.

“Kemarin kita sudah pergi kedaerah gunung dengan medan yang sulit , hari ini kita kunjungi Pulau kecil yang belum mendapatkan bantuan sama sekali” Kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat disana agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang apabila menemukan kejahatan dilaut agar dapat memberikan informasi sedini mungkin kepada Sat Polairud Polres Sumbawa sehingga cepat untuk ditindak lanjuti.

Dirinya juga berharap bantuan beras yang diberikan itu, bisa membantu kebutuhan sehari-hari warga di Kampung Tete yang berada di Pulau Tete guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari ditengah pandemi covid-19. Harap Kapolres Sumbawa.

Sementara Warga setempat, sangat senang dan mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan kerja sekaligus penyerahan bantuan beras Polri yang dilaksanakan oleh Polres Sumbawa.

“Terima kasih atas kunjungannya, kami sampaikan terima kasih, meski kami berada di Pulau yang cukup jauh tapi tak menyurutkan semangat serta niat dari Pak Kapolres serta rombongan dalam menyalurkan bantuan beras Polri” Ucapnya Warga.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+