-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Ciptakan Lingkungan yang Bersih, Polres Enrekang Gandeng TNI Lakukan Korvei

Andini sulastri
19/06/20, 13:59 WIB Last Updated 2020-06-19T06:59:12Z
Wargata.com, Sulsel,-- Sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan Polri terus terjalin dalam berbagai kegiatan-kegiatan yang ada dalam wilayah kabupaten Enrekang baik dalam menciptakan keamanan maupun dalam hal memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Dalam menjalin sinergitas antara Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang terlihat pada jumat (19/06/2020) pagi personil TNI dan Personil Polri begitu kompak membersihkan lingkungan pasar Enrekang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang SH.MH juga hadir dalam kegiatan tersebut dan terjun langsung bersama personil mebersihkan sampah-sampah yang berserakan.

“Tak hanya di pasar sentral Enrekang, ada beberapa tempat yang dijadikan sasaran pelaksanaan kerja bakti ini yaitu tempat- tempat ibadah seperti Masjid dan gereja yang ada di sekitar kota Enrekang”, ungkap AKP Yulianus.

“Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita untuk menciptakan kebersihan dan rasa nyaman terhadap lingkungan”, tambahnya.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan seperti ini menjadikan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang lebih profesional”,ucapnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+