-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dukung Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polres Majene Bantu Garap Lahan Pertanian Warga

    Alam - Admin 2
    23/06/20, 15:57 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar,– Guna mendukung ketahanan pangan selama masa pandemi covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Majene Desa Palipi Bripka Hermansyah membantu warga binaannya melakukan pengolahan lahan pertanian di lokasi kampung tangguh dengan tema “Siamasei Sipendalingai” di Desa Palipi Soreang Kec. Banggae, Kab. Majene, Senin (22/6/2020).

    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Hermansyah juga menggandeng dinas pertanian untuk membantu para petani dengan memberikan pupuk kandang ke lahan pertanian.

    Lahan yang telah disediakan ditambah pupuk kandang nantinya akan ditanami beberapa tanaman pertanian  sebagai upaya untuk membantu perekonomian masyarakat dan peningkatan pangan daerah selama masa pandemi.

    “Semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan warga masyarakat dan bhabinkamtibmas mampu menumbuhkan sinergitas dalam setiap kegiatan masyarakat," harap Bripka Hermansyah.

    Bersamaan dengan itu, Bripka Hermansyah juga menyempatkan memberikan himbauan kamtibmas tentang prosedur pelaksanaan protokol Kesehatan ditengah masyarakat selama fase new normal dengan tetap mengenakan masker, menjaga jarak serta rutin mencuci tangan, imbaunya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +