-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Hari Ke-2 Pemeriksaan Kesehatan Rutin Polda Sulawesi Barat

Cyber Media
04/06/20, 15:31 WIB Last Updated 2020-06-04T08:32:09Z
Wargata.com, Sulbar - Pelaksanaan pemeriksaan (Rikes) rutin Polda Sulbar yang berlangsung sejak kemarin, Rabu (3/6) hari ini kembali di selenggarakan.

Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan kegiatan rikkes ini akan berlangsung selama 3 hari terhitung tanggal 3 Juni hingga 5 Juni 2020 tepatnya Jumat besok, rikkes sudah menjadi agenda rutin di lingkungan Polri.

Ya tujuannya untuk memastikan kondisi seluruh personil tetap dalam keadaan prima, sehingga tugas yang emban betul-betul dapat ditunaikan dengan maksimal khususnya dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang tetap kondusif.

Belum lagi saat ini kita sedang berada ditengah pandemi covid-19, sehingga kegiatan ini betul-betul harus dimaksimalkan. Kerena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, tutur Kabid Humas.
Memasuki hari ke-2 pemeriksaan Rikkes ini, kegiatan tersebut nampak terus ramai dari antrian seluruh personil. Hal ini membuktikan bahwa antusias seluruh personil memperhatikan kesehatannya sangatlah baik.

Kompol Muh. Khaidir yang juga turut dalam pemeriksaan kesehatan hari ini menyebutkan kesehatan adalah modal utama kami dalam memaksimalkan tugas melindungi dan melayani masyarakat jadi memang perlu diperhatikan dengan baik, tuturnya.

Pemeriksaan rutin yang dilakukan meliputi pemeriksaan fisik, gigi, laboratorium, treadmil, rontgen dan EKG, Kamis (4/6/20) di Aula Arya Guna Mapolda, Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Mamuju.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+