-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jaga Kamtibmas, Resimen 1 Paspelopor Lakukan Patroli di Penjaringan

Andini sulastri
02/06/20, 14:00 WIB Last Updated 2020-06-02T07:00:36Z
Wargata.com, Jakarta Utara, - Personel Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri yang dipimpin AKP Bayu Arswendo, melakukan kegiatan patroli malam guna menjaga kamtibmas, berlokasi di Penjaringan Jakarta Utara, Senin (01/06/2020).

Beberapa kendaraan yang melintas diperiksa kelengkapan administrasinya dan identitas kepemilikan.

Wadanyon B Resimen 1 Paspelopor AKP Bayu Arswendo, menuturkan, kegiatan patroli malam ini guna menjaga kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif. 

"Bersama 8 personel, sekitar pukul 21:30 WIB kegiatan mulai dilakukan, di seputaran Penjaringan, Jalan Muara Baru, Waduk Pluit, Jembatan arah Kapuk Muara, wilayah Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara," kata AKP Bayu Arswendo.

Ada dua unit motor R2 yang saat kegiatan, dimana pengendara tidak membawa surat surat lengkap kendaraan. Kemudian diamankan dahulu sementara, selang beberapa jam, keluarga dari pengendara tersebut datang  membawa surat surat lengkap kendaraan. Unit motor R2 diserahkan kembali untuk melanjutkan perjalanan.

Ditempat terpisah, Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, bakti Brimob untuk masyarakat dalam hal ini menjaga kamtibmas. Patroli malam dari personel Resimen 1 Paspelopor dengan dialogis dan menyampaikan himbauan  himbauan kamtibmas tentang antisipasi tindak kejahatan 3C (curat, curas,  dan curanmor) kepada masyarakat.

"Masyarakat dalam new normal saat ini harap patuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Selalu pakai masker, cuci tangan yang bersih, dan jaga jarak," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(TimWar / Agus)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+