-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Lepas Anggota pada Wisuda Purna Bakti Polri di Halaman Mapolres

    Alam - Admin 2
    02/06/20, 14:25 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel,- Kepolisian Resor Enrekang Polda Sulawesi Selatan  kembali mengelar upacara wisuda purna tugas bagi 1 personel Polri di Halaman Mapolres, Selasa (02/06/2020). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, SIK.

    Secara simbolis Kapolres menyerahkan tanda penghargaan serta pengalungan bunga kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya. Selanjutnya, bersama Ketua Cabang Bhayangkari didampingi seluruh anggota dan bhayangkari, mengiringi hingga gerbang Mapolres.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., menyampaikan, bahwa upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

    "Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara.". ungkapnya. 

    Sementara itu AKBP (Purn) Muhajir mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

    “Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya, Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan”, pungkasnya.Kapolres Enrekang Lepas Anggota dalam Wisuda Purna Bakti Polri

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +