-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kemanan Nasabah, Satuan Sabhara Polres Enrekang Perketat Keamanan di Perbankan

    Alam - Admin 2
    09/06/20, 09:36 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Jamin keamanan Bank, Terlihat Personil Satuan Satuan Sabhara Polres Enrekang gelar PAM bergilir di salah satu bank Sulsel yang berada di wilayah Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang. Selasa (09/06/2020)

    Dimana Dalam kesempatan tersebut Brigadir Rustam R melaksanakan PAM, tidak hanya sampai di situ Personil Satuan Sabhara Polres Enrekang ini juga memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai Bank BRI Cabang Enrekang agar senan tiasa tetap waspada dalam melakukan pelayanan dan Apabila menemukan tindak kejahatan atau orng yg di curigai agar segera di laporkan serta menyampaikan kepada Nasabah yang melaksanakan penarikan tunai agar senang tiasa berhati hati dan tetap waspada.

    “Kegiatan ini akan terus di gelar Personil Polres Enrekang dalam hal ini personil Satuan Sabhara Polres Enrekang yang dimana kegiatan ini bertujuan untuk menurunkan niat seseorang yang hendak melakukan tindak kejahatan dan tujuan lain yakni memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di wilayah Atau lingkungan Bank BRI” ungkap Brigadir Rustam R.

    Sedangkan Kasat Sabhara AKP Rusli, SH yang di temui menjelaskan kepada seluruh anggotanya yang melaksanakan Pengamanan Bank agar dalam pelaksanaan tugas agar senan tiasa mengutamakan senyum sapa dan salam serta laksanakan tugas dengan hati yang ikhlas agar tugas yang kita emban ini bernilai ibadah di sisi Allah Swt. Ungkap Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +