-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Sambangi Lapas Kelas IIB Enrekang di Kelurahan Leoran

    Alam - Admin 2
    09/06/20, 09:46 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Dalam pelaksanaan tugas rutinnya, kali ini Sat Binmas Polres Enrekang menyambangi Lapas kelas IIB Enrekang Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Selasa (09/06/2020).

    Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturrahim dengan para petugas Lapas kelas IIB Enrekang sambil melaksanakan kegiatan sambang dialogis dan disambut baik oleh petugas lapas kelas IIB Enrekang.

    Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas Polres Enrekang melaksanakan kegiatan sambang yang dipimpin oleh Kanit Binkamsa Aiptu Triono B bersama dengan anggota Binmas.

    Kanit Binkamsa Aiptu Triono menyampaikan kepada para petugas agar senantiasa menjaga rasa kekluargaan dengan para napi untuk menghindari terjadinya perkelahian dalam blok-blok tahanan.

    “Mengingat sudah berapa kejadian yang terjadi di berbagai wilayah yang ada di indonesia para napi menyerang petugas serta merusak fasilitas dalam lembaga,jadi kita harapkan agar rasa kekeluargaan serta pembinaan yang baik akan membuat mereka merasa lebih nyaman”,ungkap Aiptu Triono.

    “Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing untuk meciptakan kenyamanan di wilayah kita”,tambahnya.

    Tak hanya itu Aiptu Triono juga menyampaikan bahwa pandemi virus corona belum berakhir, marilah kita bersama-sama tetap mematuhi protokol pemerintah dalam menanggulangi covid 19.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +