-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Bhayangkara, Polres Enrekang Gelar Bansos Serentak di 12 Kecamatan

    Alam - Admin 2
    26/06/20, 12:45 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kepolisian Resor Enrekang, Menggelar bakti Sosial (Baksos) serentak di Wilayah Kabupaten Enrekang, Sebanyak ratusan paket sembako dan ratusan kilo gram (Kg) beras serta pemberian tali asih.

    Bakti sosial tersebut di lakukan di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Enrekang. Untuk tingkat Polres dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., dan Bhayangkari Cabang Enrekang. Sedangkan di wilayah Polsek di pimpin oleh Kapolsek masing-masing.

    “Hari ini kami memberikan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Enrekang. Sasaran Baksos kali ini yakni kaum dhuafa, yatim-piatu, para Warakauri, Pembangunan Mesjid, difabel dan masyarakat lain yang membutuhkan" Kata Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK.

    AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., mengungkapkan, ada Ratusan Kilo gram (Kg) beras dan ratusan paket sembako dari Polres Enrekang siap dibagikan kepada masyarakat.

    “Seluruh Polres jajaran Polda Enrekang hari ini serentak melakukan Baksos di wilayah masing-masing termasuk Polres Enrekang,” ungkapnya.

    kemudian, Kapolres Enrekang juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, sering mencuci tangan sebagai bentuk kebersihan, diam di rumah, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

    Termasuk meminta untuk mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah agar terhindar dari wabah Covid-19 yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Pihaknya juga meminta agar warga ikut menjaga kamtibmas, keamanan, ketertiban masyarakat.

    Selain itu, AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., berharap kegiatan pembagian sembako yang dilakukan pihaknya bersama Kodim 1419/Enrekang dapat meringankan beban warga akibat terdampak Covid-19. 

    “Dengan adanya kegiatan tersebut kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kabupaten Enrekang khususnya kepada masyarakat" Tutupnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +