-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolsek Tondong Tallasa Bersama Anggota Melaksanakan Pembersihan dan Perawatan Tanaman

Cyber Media
03/06/20, 10:14 WIB Last Updated 2020-06-03T03:14:23Z
Wargata.com, Sulsel,- Kapolsek Tondong Tallasa Iptu Marzuki, S.H., bersama anggota Polsek melaksanakan pembersihan dan perawatan tanaman di halaman Mapolsek Tondong Tallasa.
Rabu (03/06/2020).

Pembersihan dan Perawatan tanaman yang dilakukan oleh Kapolsek dan jajaran merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap penghijauan dan paling utama senantiasa menjaga lingkungan Mapolsek Tondong Tallasa dalam keadaan bersih, indah dan asri sehingga Seluruh anggota polsek dapat bekerja dengan nyaman, dapat betah di kantor dan melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan humanis.

Selain itu perawatan tanaman yang dilakukan juga dapat menambah kenyamanan warga yang berkunjung ke Mapolsek Tondong Tallasa sehingga seluruh warga merasa aman, nyaman dan terlayani dengan baik guna meningkatkan kecintaan warga terhadap Polri secara umum.

Perawatan tanaman yang berada disekitar Mapolsek Tondong Tallasa rutin dilakukan oleh Kapolsek dan jajaran demi melestarikan tanaman, menjaga pertumbuhanannya, serta lebih luas lagi dapat berperan menjaga bumi dari efek rumah kaca karena tanaman tersebut dapat tubuh subur dan hijau.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+