-->

Hukrim

Iklan InFeed

Wujud Kebersamaan dalam Menjaga Kamtibmas, Waka Polsek Liukang Kalmas Polres Pangkep Sambangi Warga

Cyber Media
03/06/20, 10:10 WIB Last Updated 2020-06-03T03:10:25Z
Wargata.com, Sulsel, - Upaya Polri  menjalin komunikasi dengan warga masyarakat demi terwujudnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya Personil Polsek Liukang Kalmas secara rutin melaksanakan sambang atau silahturahmi dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek Liukang Kalmas Ipda  M  Saleh bersama Ps. Kasium Polsek Liukang Kalmas Aiptu Mahyuddin  melakukan kegiatan sambang  menyasar warga Kelurahan Kalukalukuang Kecamatan Liukang Kalmas Kabupaten Pangkep pada Selasa, (02/06/2020).

Dalam kesempatan itu Waka Polsek Liukang Kalmas Ipda M Saleh  menyampaikan pesan – pesan kamtibmas "agar selalu waspada menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif,  dalam menghadapi wabah Covid-19 yang melanda bangsa kita agar dapat memutuskan mata rantai Covid-19 dengan cara pakai masker jika keluar rumah, selalu cuci tangan pakai sabun (sabun apa saja boleh), jaga jarak, " Ujar Waka Polsek.

Secara terpisah Kapolsek Liukang Kalmas  AKP Nompo, S.H. ”Mengungkapkan  bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan  sambang ini adalah selain sebagai sarana komunikasi  dengan warga juga untuk mengingatkan kepada mereka terutama  kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan hal yang dapat memecah persatuan, demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman kondusif.” Kata AKP Nompo, S.H.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+