-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Wakapolsek Pangkajene Beri Himbauan

    Alam - Admin 2
    03/06/20, 10:20 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,- Wakapolsek Pangkajene Polres Pangkep Iptu Giono pantau kegiatan warga terkait himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, di dermaga sungai kali bersih Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Rabu 03/06/2020, Pagi.

    Dampak virus Corona yang merebak sampai saat ini di bulan suci ramadhan, membuat pihak Polsek Pangkajene aktif menyampaikan himbauan pemerintah dalam hal ini Bupati Pangkep dan Kapolri untuk tidak berkumpul guna menghindari penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Pangkep.  

    Upaya pencegahan virus covid-19 yang melanda terus digalakkan pemerintah Kabupaten Pangkep guna memberi tindakan pencegahan dengan memutus mata rantai jaringan warga dari luar untuk bercampur dengan warga Kecamatan Pangkajene utamanya di dermaga kali bersih yang hendak masuk ke Pasar sentral Kab. Pangkep. 

    Himbauan personil polsek sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah untuk membatasi orang berada di luar rumah serta berkumpul dan menjaga jarak dalam melakukan interaksi terus di lakukan personil polsek pangkajene, agar warga terhindar dari wabah virus corona 

    Kapolsek AKP Asgar SM, MH saat dikonfirmasi membenarkan, "untuk menghindari penyebaran virus Corona maka seluruh personil kami arahkan untuk mengontrol warga pulau atupun warga luar Kecamatan Pangkajene, untuk mengindari penyebaran virus corona" jelas Kapolsek.

    Sementara itu warga disekitar  kali bersih sangat bersyukur dan berterima kasih kepada personil Polsek untuk keaktifannya terhadap warga Kecamatan Pangkajene dalam upaya menghindarkan warga dari tertularnya virus Corona dalam masyarakat. 

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +