-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lepas Tim Baksos Serentak Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Jambi : Polri Harus Hadir Ditengah Masyarakat

    Alam - Admin 2
    26/06/20, 17:03 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Jambi,- Bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melepas tim bakti sosial (Baksos) secara serentak yang merupakan kegiatan puncak dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang mengusung tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif"  dengan memperhatikan protokol kesehatan, Jumat (26/6/2020).

    Acara dihadiri Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan Pengurus, Para Pejabat Utama serta  Personel Polda Jambi dan Korem 042/Gapu.

    Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi saat membacakan amanat Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis, mengatakan, peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

    "Kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan covid-19 yang masih melanda hampir seluruh negara di dunia termasuk Indonesia. Dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat ini perlu kita antisipasi dengan baik," tegas Kapolda.

    Ditambahkan Kapolda, Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini.

    "Saya ingin menekankan kembali bahwa Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat kita. Bekerja baik saja belum tentu nilai baik oleh masyarakat, apalagi tidak baik. Oleh karena itu teruskanlah berbuat kebaikan," tegas Kapolda. 

    Selanjutnya Kapolda Jambi, menjelaskan Hari ini memang puncak dari rangkaian hari Bhayangkara. Jadi khusus hari Bhayangkara, bakti sosial ini sudah Kita laksanakan dari tanggal 14 Juni.

    "2000 Paket Sembako ini diantar langsung secara door to door oleh personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kepada warga yang terkena dampak Covid19," jelas Alumni Akpol 88 Ini.

    (TimWar/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +