-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Sulbar Akan Bagikan Bibit Ikan Lele pada Masyarakat

    Admin 4 - Andini sulastri
    26/06/20, 17:03 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar,- Program budidaya bibit Ikan Lele yang kembangkan oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Barat beberapa pekan lalu di tengah pandemi Covid-19, kini akan disalurkan atau diserahkan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74.

    Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, S.IK., mengatakan hasil budidaya ikan lele yang dipelihara dengan cara unik oleh Polda Sulbar menggunakan wadah sederhana berupa ember rencananya memang akan diserahkan kepada masyarakat pada hari Senin 29 Juni 2020.

    "Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu usaha mikro masyarakat, mengisi waktu luang dengan memelihara ikan lele," tutur Kabid Humas.

    Bibit ikan lele yang akan dibagikan lumayan banyak sih, jadi mumungkinkan beberapa masyarakat akan kebagian dan tentunya akan menjadi calon peternak lele, ya mudah-mudahan apa yang diserahkan ini nantinya dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat selama masa pandemi Covid-19 ini, sambung Kabid Humas.

    Masih kata Kabid Humas, Senin nanti bibit ikan lele In Syaa Allah akan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulbar kepada masyarakat. 

    Cara pemeliharaan ikan lele ini juga sangat mudah karena selain bibit lele wadahnyapun juga sekaligus di serahkan jadi masyarakat tak perlu repot cari wadah baru, tutup Kabid Humas.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +