-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Sat Binmas Polres Enrekang Sosialisasikan Social Distancing dan Penggunaan Masker

Cyber Media
10/06/20, 12:29 WIB Last Updated 2020-06-10T05:29:56Z
Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas Polres Enrekang selalu menggencarkan kegiatan sambang dan sosialisasi terhadap masyarakat ditengah – tengah pandemi virus corona.

Seperti yang dilakukan oleh Bamin Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka di jalan sungai mata allo Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu (10/06/2020).

Memasuki masa New Normal Life atau kehidupan normal yang baru setelah pandemi virus corona Sat Binmas Polres Enrekang menyambangi dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa dalam menghadapi hal tersebut kita masih tetap dianjurkan untuk mematuhi protokol pemerintah.

“New Normal Life bukan berarti kita beraktifitas seperti saat sebelum pandemi virus corona, namun kita beraktifitas tapi tetap menggunakan masker, selalu menerapkan soscial distancing, usahakan sesering mungkin mencuci tangan”,ungkap Briptu Dermawan Hamka.

“Selain keluar rumah untuk beraktifitas mencari nafkah, ada baiknya kita diam di rumah saja, kita perlu waspadai bahwa virus corona bisa saja dengan mudah menjangkiti kita”, tambahnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+