-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Situasi, Binmas Polres Enrekang Sambangi Kampung Tangguh Massenrempulu

    Admin 4 - Andini sulastri
    30/06/20, 10:00 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Polres Enrekang selaku penggagas pelaksana kampung tangguh massenrempulu tidak haya membentuk posko saja namun tetap memantau kelanjutan dan perkembangan siatuasi di wilayah kampung tangguh.

    Kampung tangguh massenrempulu dibentuk sebagai salah satu cara dan upaya dalam pencegahan penyebaran Covid–19 di dalam wilayah Enrekang.

    Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., melakukan kegiatan sambang di kampung tangguh Massenrempulu yang telah dibentuk di lingkungan Penja, Desa Karueng Kecamtan Enrekang Kabupaten Enrekang, selasa (30/06/2020).

    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., MH menyampaikan kepada Kepala desa dan warga agar senantiasa menjaga apa yang telah kita lakukan sebelumnya terutama dalam hal pencegahan penyebaran covid 19.

    “Marilah kita patuhi protokol pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19, kita ketahui bersama bahwa penyebaran virus corona itu melalui kontak fisik, olehnya itu marilah kita senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah”, ungkapnya.

    “Cucilah tangan sesering mungkin agar bakteri-bakteri yang melengket di tangan akan mati bila terkena sabun,apalagi di rumah – rumah warga semuanya sudah tersedia tempat cuci tangan”, tambahnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +