-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Anggota Polsek Malua Polres Enrekang Kembali Kawal BLT-DD di Kantor Desa Buntu

Andini sulastri
30/06/20, 10:02 WIB Last Updated 2020-06-30T03:02:51Z
Wargata.com, Sulsel,-- Bertempat di Kantor Desa Buntu Batuan  Kecamatan Malua , Bhabinkmtibmas Desa Buntu Batuan Polsek Malua Polres Enrekang Brigpol Ibrahim melaksanakan pengamanan penyaluran BLT Dana Desa tahap III dampak pandemi covid – 19, Selasa (30/06/20).

Kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat yang menerima BLT atau yang sering disebut bantuan langsung tunai serta memastikan bahwa penyaluran BLT dapat diterima langsung oleh masyarakaat yang membutuhkan.

Saat melaksanakan pengamanan, tak lupa juga Bhabinkamtibmas Desa Buntu Batuan memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan protokol keselamatan serta selalu menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas sehingga penyebaran Covid–19 dapat diminimalisir.

BLT DD atau yang sering disebut bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa, dimana dana desa dialokasikan untuk masyarkat kurang mampu dampak pandemi covid–19.

Dengan diberikanya BLT ini salah satu warga yang menerima BLT mengucapkan banyak – banyak terimakasih dan berharap pandemi covid – 19 segera berlalu.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+