-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Rutin, Polsek Kalukku Jaga Stabilitas Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    16/06/20, 18:05 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar,- Polsek Kalukku - Menjaga Keamanan dan stabilitas kamtibmas tetap kondusif sudah menjadi tugas utama Kepolisian di seluruh tanah air, untuk itu berbagi upayapun terus dilakukan mulai dari patroli, pengamanan, pengawalan dan seterusnya.

    Intinya Polri harus terus hadiri ditengah masyarakat dalam kondisi dan stuasi apupun itu, bahkan di tengah pandemi Covid-19 ini peran aktif Keplisian semakin dibutuhkan untuk mencegah penularan virus yang dimaksud.

    Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Kalukku Ipda Sirajuddin kepada seluruh personilnya saat melakukan patroli rutin malam hari, Seni (15/6/20) pukul 10.00 Wita.

    Patroli malam menyasar tempat-tempat rawan kejahatan maupun perkumpulan para remaja dengan rute ke arah Utara sampai dengan Desa Beru Beru. 

    "Kegiatan Patroli dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, serta menjamin kelancaran arus Lalulintas dan mencegah terjadinya balapan liar di wilayah hukum Polsek Kalukku," Kata Kapolsek Kalukku.

    Selain patroli, para personil juga terus menyisipkan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan Penyebaran Covid-19.

    Sementara itu, kelompok pemuda yang ditemukan nongkrong diberikan himbauan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi balapan maupun yang dapat mengganggu harkatibmas. 

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +