-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Curio Bersama Babinsa Sigap Mediasi Warganya Terkait Sengketa Tanah

    Alam - Admin 2
    28/06/20, 11:38 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:30Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Mendengar informasi dari Kepala Desa perihal sengketa tanah kebun milik warganya, Personil Polsek Curio Brigpol M.Yusril Jafar bersama Brigpol Hardianto Briptu Yunshar dan Babinsa Serka Untung Satriawan segera meluncur ke rumah Kepala Dusun Batu Longke Desa Mandalan Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Minggu (28/06/2020) dini hari.

    Aksi cepat dan tanggap yang di perlihatkan oleh pelayan masyarakat yakni TNI Polri ini membuat masyarakatnya tetap merasakan aman dan lingkungan kondusif tentunya.

    “Setelah kami tiba di rumah Kepala dusun, kami tentunya di sambut baik oleh Kepala Desa Mandalan beserta masyarakat dan kedua belah pihak yang bersengketa”Ujar Brigpol Hardianto selaku Kanit Sabhara Polsek Curio.

    Setelah mendengar keterangan kedua belah pihak, Brigpol Hardianto menengahi keduanya dan memberikan pandangan pandangan perihal sengketa tanah apalagi masih dalam lingkup keluarga besar.

    Alhasil dengan upaya dan segala masukan yang di berikan oleh anggota Polsek Curio bersama Babinsa keduanya sepakat berdamai dan meninjau kembali batas tanah yang membuat keluarga besar ini cekcok.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +