-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Pimpin Patroli, Kapolsek Kalukku Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Andini sulastri
19/06/20, 12:14 WIB Last Updated 2020-06-19T05:14:38Z
Wargata.com, Sulbar,- Polsek Kalukku - Memimpin langsung pelaksanaan patroli rutin, Kapolsek Kalukku Ipda Sirajuddin terus saja mengingatkan masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman kejahatan dan sebagainya.

"Kita jangan Underastimate atau meremehkan kondisi yang bisa dimanfaatkan para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi, ingat kejahatan tidak terjadi bukan karena hanya ada niat tapi juga karena ada kesempatan," imbaunya.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menyampaikan agar seluruh warga tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dan memutus penyebaran covid-19, lanjut Kapolsek Kalukku.

Kegiatan patroli yang berlangsung pada Kamis (18/6/20) malam ini menyasar tiga titik lokasi patroli yaitu :

1. Kunjungan Silaturahmi ke rumah Anggota DPRD Kab. Mamuju dari Partai Nasdem an. Dahlan kegiatan ini dilaksakan sebagai upaya menjalin Kemitraan dan kedekatan antara Polri dengan Tokoh untuk menyampikan pesan pesan Kamtibmas serta meningkatkan hubungan dan talisilaturahmi guna terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek Kalukku. 

2. Patroli malam ke rumah warga yang sedang melaksanakan acara Lamaran bertempat di dusun Labuang Kecamatan Kalukku, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dan memberikan himbauan agar tidak membuat acara resepsi dan mengundang orang banyak atau membatasi jumlah orang yang hadiri acara Pernikhan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

3. Patroli malam dan mendatangi kerumunan warga di rumah salah seorang warga di dusun sampoang Kecamatan Kalukku, kegiatan bertujuan untuk memberikan pengertian dan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+